Jangan-jangan Kita Berjodoh by Sobar D. Prabowo

471 views
Jangan Jangan Kita Berjodoh By Sobar D. Prabowo

Jodoh kan misterius. Nggak disangka-sangka. Sebesar apa pun cintamu pada seseorang, kalau emang nggak berjodoh, bakal ada aja yang membuatmu gagal. Sebaliknya, sebesar apa pun kebencianmu terhadapku, kalau aku emang jodohmu, ya gimana lagi?

Aku sih nggak bisa berbuat apa-apa. Jadi ya diterima aja…

Nah, biar kamu nggak terus-terusan galau dan mau pelan-pelan membuka hati untukku, coba deh baca buku ini. Baca baik-baik isinya, renungkan dalam hati pelajaran yang kamu dapat darinya.

Untuk mencintai, kamu nggak harus jatuh terlebih dulu. Dan untuk menikah, kamu nggak harus pacaran seperti itu..

Baca juga:

Download gratis Jangan-jangan Kita Berjodoh pdf oleh Sobar D. Prabowo

Untuk mendownload pdf Nonfiction yang berjudul "Jangan-jangan Kita Berjodoh" karya Sobar D. Prabowo, silahkan klik tombol di bawah ini.

Download

Baca online eBook Jangan-jangan Kita Berjodoh karya Sobar D. Prabowo

Anda juga bisa membaca secara online ebook Jangan-jangan Kita Berjodoh yang ditulis oleh Sobar D. Prabowo. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

Baca Online

Terima kasih telah membaca Jangan-jangan Kita Berjodoh. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Sobar D. Prabowo #Nonfiction #Religion & Spirituality

Leave a reply "Jangan-jangan Kita Berjodoh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.