A-Bian-Ca by Radin Azkia

A Bian Ca By Radin Azkia

This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan, Bunda nggak pernah cerita kalau dia janjian ngasih nama anak, deh.

Belakangan, hampir semua orang komentar tentang hal ini, sampai bosan dengernya. Mending gue fokus main basket. Eh, iya…, gue lupa kalo dia juga suka main basket. Gila ya, sampai hobi juga bisa sama?

Cukup, udah segitu aja, gue nggak mau dekat-dekat dia. Emang sih, Bian cakep, Gemesin sekaligus nyebelin, tapi emmm… seberapa besar kemungkinannya perasaan kita bisa sama juga?

Download gratis A-Bian-Ca pdf oleh Radin Azkia

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "A-Bian-Ca" karya Radin Azkia, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook A-Bian-Ca karya Radin Azkia

Anda juga bisa membaca secara online ebook A-Bian-Ca yang ditulis oleh Radin Azkia. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca A-Bian-Ca. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Radin Azkia #Novel

Related Posts