Anak Kos Dodol: Begins by Dewi Dedew Rieka

Anak Kos Dodol Begins By Dewi Dedew Rieka

Semuanya Bermula dari AKD Begins
Halo, piye kabare, Dab!

Namaku Dedew, sekarang tinggal di kos’an cewek persis di belakang kampus, di kota Yogyakarta. Puri Cantika 11 namanya. Hm, nama sih boleh pakai kata “puri”, tapi suasananya, bo… pasar! Ramai tuenaan! Nah, PC 11 ini tentu saja tetanggaan sama PC I. Penghuni PC I ini kira-kira ada tiga puluh cewek juga, kebanyakan mbak-mbak judes gitu deh, hihihi…. Ups ampun, Mbaak!

Denger-denger gosip siy, coming soon, bakal dibangun PC III. Isinya tentu saja cewek angkatan baru yang lebih kinyis-kinyis dibanding kami hehe *gila, sudah kayak cineplex saja nih kos-kos’an… Nah, sudah kebayang kan gimana serunya kehidupan di kos’an kayak begini.

————————————

“Buku ini bener-bener bikin kangen zaman ngekos dulu.. Yang pernah jadi anak kos, rugi berat kalau enggak baca buku ini! Yang belum pernah ngekos? Jangan hanya ngebayangin, baca dong buku ini. Bwahahaha!”
—Arie Ardiansyah, Falcon Picture

Download gratis Anak Kos Dodol: Begins pdf oleh Dewi Dedew Rieka

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Anak Kos Dodol: Begins" karya Dewi Dedew Rieka, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Anak Kos Dodol: Begins karya Dewi Dedew Rieka

Anda juga bisa membaca secara online ebook Anak Kos Dodol: Begins yang ditulis oleh Dewi Dedew Rieka. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Anak Kos Dodol: Begins. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dewi Dedew Rieka #Novel #Humor

Related Posts