Angelina by Lucifer60

Angelina By Lucifer60

“Lucu ya,orang asing bisa jadi saudara sekaligus keluarga tapi saudara dan keluarga sendiri malah jadi kayak orang asing”
-Angelina.

“Gua cuman pengen minta maaf doang kok,bukan minta di maafin karna gue tau kesalahan gue itu ngga bakal bisa dapet kata maaf”
-keisya.

“lo itu bukan cuman sekedar sahabat buat gue,tapi lo itu segalanya dan gue ngga bakalan biarin lagi si nenek sihir dan keluarganya atau siapapun itu nyakitin lo,ngerti!!!”
-Clara.

“Cuman orang bego yang bakal nyia nyian lo,dan gue ngga mau jadi salah satu dari orang bego tersebut.”-Alfin.

“Gue ngga tau kapan rasa ini hadir,tapi yang jelas sekarang gue udah bener bener jatuh cinta sama lo walaupun pada awalnya semua itu berawal dari sebuah kepura pura’an.”
-Aldo.

Angelina

Gadis yang tak di anggap, dan dikucilkan dikeluarganya.

Download gratis Angelina pdf oleh Lucifer60

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Angelina" karya Lucifer60, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Angelina karya Lucifer60

Anda juga bisa membaca secara online ebook Angelina yang ditulis oleh Lucifer60. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Angelina. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lucifer60 #Novel