Bukan Istri Pilihan by Maria A. Sardjono

Bukan Istri Pilihan By Maria A. Sardjono

Tersiksa sebagai anak angkat yang tidak dicintai orangtua angkatnya, Ratih menerima lamaran Bu Marta untuk anak lelakinya, Hartomo. Mula-mula memang perkawinan ini berjalan manis. Tapi tidak lama, karena Hartomo bosan beristrikan wanita yang pendiam, tak berani mengeluarkan pendapat, dengan penampilan kuno. Apalagi setelah dia melihat sahabatnya di Jakarta sukses dan beristrikan wanita modis dan berwawasan. Hartomo lalu meninggalkan kota kecilnya, menuju Jakarta untuk meraih kebahagiaan materi yang didambakannya. Sampai di Jakarta, Hartomo melupakan ibunya dan Ratih yang dianggapnya tidak sesuai dengan seleranya. Dia tak berniat memboyong keduanya ke Jakarta. Bahkan dia berniat menikah lagi dengan wanita yang lebih modern. Setelah lima tahun tanpa kabar berita dari Hartomo, Ratih mengajak Bu Marta pindah ke Jakarta untuk memperjuangkan kehidupan dan cintanya. Dua tahun lamanya ia tinggal di Jakarta untuk berjuang, belajar, bertekun, dan mengembangkan diri sampai berhasil meraih kehidupan yang lebih baik. Bukan hanya kehidupan ekonomi yang membaik, penampilannya berubah, sesuai dengan profesi yang digelutinya. Pada saat itulah ia bertemu kembali dengan Hartomo. Pertemuan itu membuat Hartomo gamang. Tujuh tahun ia meninggalkan Ratih begitu saja. Bahkan dua bulan lagi ia akan menikahi gadis pilihannya. Tapi ketika melihat Ratih kembali, ia tidak rela melepaskan istri pilihan ibunya itu….

Download gratis Bukan Istri Pilihan pdf oleh Maria A. Sardjono

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Bukan Istri Pilihan" karya Maria A. Sardjono, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Bukan Istri Pilihan karya Maria A. Sardjono

Anda juga bisa membaca secara online ebook Bukan Istri Pilihan yang ditulis oleh Maria A. Sardjono. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Bukan Istri Pilihan. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Maria A. Sardjono #Novel

Related Posts