Camelia by Suzy Wiryanty

Camelia By Suzy Wiryanty

Sampai diusianya yang ke dua puluh dua,Camelia mengira bahwa ayah kandungnya telah meninggal dunia. Hingga suatu hari disaat dia merapikan barang-barang milik almarhumah ibunya, dia menemukan surat yang ditujukan kepada dirinya.

“Carilah dia Lia, katakanlah bahwa kamu adalah putrinya. Bawalah kalung berinisial SA ini padanya. Itu adalah inisial Amira dan Surya. Yaitu nama Ayah dan Ibu kandungmu.”

Lia melakukan segala cara untuk dapat bekerja di perusahaan ayahnya. Masalah mulai memanas saat atasannya mencurigainya bermain api dengan komisaris perusahaan yang sebenarnya adalah ayah kandungnya sendiri.

“Daripada berpacaran dengan laki-laki yang lebih pantas menjadi ayahmu, bagaimana kalau kamu menjadi wanita simpananku saja? Selain sama-sama mendapatkan kemewahan, kamu juga akan mendapatkan nilai plus lain, yaitu kepuasan dalam hal bercumbu rayu denganku.”

—Narasangsa Abiyaksa—

“Dalam hadist Al-Bukhari hadist no.6064 dan Muslim hadist no.2563 mengatakan bahwa, ‘Berhati-hatilah kalian dari tindakan berprasangka buruk, karena prasangka buruk adalah sedusta-dustanya ucapan’. Bapak tidak mengenal saya. Sebuah opini yang hanya didasari oleh prasangka tanpa fakta-fakta itu disebut juga sebagai fitnah. Pak Aksa yang terhormat, saat semua kebenaran itu terkuak, saya hanya berharap ego bapak tidak sampai tercampak dan luka parah.”

—Camelia Wiryaatmaja—

Download gratis Camelia pdf oleh Suzy Wiryanty

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Camelia" karya Suzy Wiryanty, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Camelia karya Suzy Wiryanty

Anda juga bisa membaca secara online ebook Camelia yang ditulis oleh Suzy Wiryanty. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Camelia. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Suzy Wiryanty #Novel

Related Posts