Duren Kampung Sebelah by Liebe Ima

Duren Kampung Sebelah By Liebe Ima

Elah bocah, dikata aku ibunya apa? Tiap ketemu bawaannya lengket aja dan gak mau pisah.

Tega banget ini Ibunya, anak kagak diurus bener-bener, cuma diasuh sama asisten gitu. Kasian banget sih kamu nak..

Ini lagi bokapnya, jutek amat jadi orang ya. Kalau ketemu kagak ada senyumnya apalagi bilang makasih. Ngelirik aku cuma dari sudut matanya yang tajam dan super datar.

Keren tapi nyebelin
Ganteng tapi kek papan penggilesan

Amit amiitt dah, untung bukan laki gw! Jadi kagak bakalan naksir lha yaww! Weeiksss

Download gratis Duren Kampung Sebelah pdf oleh Liebe Ima

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Duren Kampung Sebelah" karya Liebe Ima, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Duren Kampung Sebelah karya Liebe Ima

Anda juga bisa membaca secara online ebook Duren Kampung Sebelah yang ditulis oleh Liebe Ima. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Duren Kampung Sebelah. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Liebe Ima #Novel

Related Posts