Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta by Alvi Syahrin

571 views
Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta by Alvi Syahrin

Jika kita tak pernah jatuh cinta,
Kita tak akan banyak belajar dari masa lalu. Bagaimana ia mengajari kita untuk tetap kuat ketika hati teserak. Kita tak akan menjadi tangguh.
Jika kita tak pernah jatuh cinta,
Mungkinkah kita bisa lebih menghargai diri sendiri dengan melepaskan dia yang selalu menyakiti?
Jika kita tak pernah jatuh cinta,
Akankah kita pernah merasa berharganya waktu bersama dengan seseorang yang kita cinta?
Terkadang, cinta memang sakit dan rumit. Namun, bisa pula membuat bahagia dan senyum tidak ada habisnya. Keduanya bersimpangan, tetapi pasti kita rasakan.

Download gratis Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta pdf oleh Alvi Syahrin

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta" karya Alvi Syahrin, silahkan klik tombol di bawah ini.

Download

Terima kasih telah membaca Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Alvi Syahrin #Novel #Romance

  1. author

    Deni Setiawan1 month ago

    Kak minta tolong kirim emailny dong kalo memang ada filenya ini..
    Sama yg Tere Liye – Si Anak Cahaya..

    Terimakasih..

    Reply
  2. author

    nash3 days ago

    Thankyou ^.^

    Reply
    • author

      Wahiidrajabb3 days ago

      Saya juga mau emailnya Minn..

      Reply
  3. author

    Satya3 days ago

    kok gabisa di download ya, pdhl udh ikuti syarat downloadnya :(((

    Reply
    • author
      Author

      Admin3 days ago

      Sebenarnya tinggal download aja itu asal udah punya akun

      Reply
  4. author

    Wahiidrajabb3 days ago

    Saya udah coba download, bahkan udah 2 kali meng-install tokopedia. Tapi masih belum bisa kebuka filenya Minn..Mohon perhatianya!

    Reply
    • author

      Elfrida2 days ago

      Kok aku lancar ya, tinggal download

      Reply
  5. author

    Adit2 days ago

    Thank you min

    Reply
  6. author

    Noir1 day ago

    Min, ga bisa donload.. Coba daftar juga ga bisa 🙁

    Reply
  7. author

    Aksid5 hours ago

    Min aku udah install tapi kok nggak bisa download ya

    Reply

Leave a reply "Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.