Loventure by Mia Arsjad

Loventure By Mia Arsjad

Putus lagi, putus lagi! Nina nggak pernah awet pacaran sampe lebih dari tiga bulan. Padahal dia benci banget jadi jomblo! Sekalinya sampe ke peringatan tiga bulan sama Beni… ARGGGHHH!!! Ternyata Beni manusia brengsek yagn menyebalkan! Ooohhh… Nina patah hati lagi!

Siapa lagi yang ikut pusing kalo bukan Bintang dan Caca, sahabat Nina? Rutinitas menghibur Nina yang putus cinta selalu terjadi di kamar paviliun Bintang. Untung ada Bintang, sobat dalam susah dan senang, nangis dan ketawa… pokoknya komplet deh! Bintang bilang itu salah Nina karena nggak tahan ngejomblo. Caca bilang mungkin Nina dikutuk sama mantan-mantan cowoknya jadi nggak pernah bisa pacaran lama. Hah? Masa sih?

Tapi “kutukan” itu luntur sejak Nina ketemu Kinan, cowok tampan yang baik hati tapi penuh kejutan! Yah, cinta kan nggak bisa ditebak, dan petualangan cinta Nina waktu SMA jadi kayak film layar lebar. Namanya film layar lebar, siapa yang tau ending-nya?

Download gratis Loventure pdf oleh Mia Arsjad

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Loventure" karya Mia Arsjad, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Loventure karya Mia Arsjad

Anda juga bisa membaca secara online ebook Loventure yang ditulis oleh Mia Arsjad. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Loventure. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Mia Arsjad #Novel #Romance #Teenlit

Related Posts