Pasca Cerai by Yenika Koesrini

Pasca Cerai By Yenika Koesrini

Suara ketukan palu terdengar nyaring. Sedikit menggetarkan dada dan seperti ada yang meremas hatiku. Namun air mataku enggan luruh. Mungkin bulir bening itu telah surut karena sudah acap kali tertumpah satu tahun terakhir.
Berbeda denganku, Mas Ferdi tampak beberapa kali mengelap sudut matanya yang basah dengan punggung tangan. Ketika aku menoleh, mata kami bertemu padang. Aku dapat melihatnya menatap lekat dan memasang rupa yang mengiba. Aku memilih membuang muka, enggan terhipnotis wajah memelasnya.

Cukup sudah. Aku lelah dan muak.

Hari ini hakim telah memutuskan. Sudah tidak ada lagi hubungan antara aku dan Mas Ferdi. Baik secara agama ataupun negara. Semua sudah diputuskan termasuk hak asuh anak dan harta gono-gini. Kami pun sama-sama menyetujuinya.

Walau agak terasa lemas, tetapi aku bangkit dari kursi persidangan dengan tegar. Bahkan masih mampu mengulas senyum pada kerabat yang menyaksikan putusan. Karena memang inilah kemauanku. Bercerai dari Mas Ferdi. Lelaki yang telah menjadi imam selama sepuluh tahun terakhir. Tak mau membuang waktu percuma, bergegas kutinggalkan pengadilan agama Yasmin Bogor ini.

“Ay!” Refleks aku menoleh. Mas Ferdi dengan tergesa menghampiri. “Ayo kita pulang bareng,” ajaknya..

Download gratis Pasca Cerai pdf oleh Yenika Koesrini

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Pasca Cerai" karya Yenika Koesrini, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Pasca Cerai karya Yenika Koesrini

Anda juga bisa membaca secara online ebook Pasca Cerai yang ditulis oleh Yenika Koesrini. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Pasca Cerai. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yenika Koesrini #Novel

Related Posts